Thursday, 13 August 2009

Sehari Setelah Outbond

Hari ini badan saya rasanya sakit semua. Maklum…kemarin, selama dua hari saya ikut kegiatan outbond yang dilaksanakan oleh kantor. Pengalaman pertama Outbond, bener-bener seruuu. Capek mah gak kerasa, soalnya semua dilakukan dengan senang hati dan riang gembira. Tapi sekarang setelah masuk kantor lagi, baru deh kerasa nih badan pegel semua, lengan juga agak memar akibat merayap di dua tali. Mustinya setelah outbond dikasih libur sehari ya? biar bisa istirahat di rumah (maunya sihh….).

Dan karena merasa pegel begini, saya memutuskan untuk tidak pergi malam ini ke pesta kawinan anak mantan kepala kantor saya dulu. Jadi saya rencana nitip undangan (amplop) saja sama Ibu Hasnah. Saya pun pergi ke kantor bu hasnah untuk nitip undangan (amplop). Tapi sampai di sana, saya berubah pikiran, soalnya bu hasnah bilang, badannya juga sakit semua karena outbond, tapi dia tetap mo pergi, soalnya yang ngundang ini adalah mantan kepala kantor terbaik yang pernah kami temui. Dia baik banget waktu menjabat kepala kantor, sederhana, bersahaja, semua anak buahnya dia kenal. Gak ada deh istilah pegawai honor or pegawai tetap. Pokoknya this boss TOP BGT deh…Jadi saya pun memutuskan untuk pergi.

Saya tidak menyesal datang ke tempat ini. Sambutan hangat dari Bapak, Ibu dan sang pengantin, bikin pegel ini gak kerasa. Melihat keakraban para pensiunan, mantan bos, dan yang masih menjabat sebagai bos, nyonya-nyonya mereka, bikin lupa kalo lengan ini memar. Walaupun, teteup, pertanyaan : “kamu kapan menyusul?”, meluncur manis setiap kali saya berjabat tangan dengan mereka, saya tetap senang.

Saya bersyukur telah mengambil keputusan yang tepat : menghadiri undangan pernikahan ini. Walaupun disana, ada seseorang lebih memilih nongkrong di dunkin donuts, beserta teman-teman yang setiap hari bisa dia temui, ketimbang menghadiri undangan ini (yang cuman sekali) dengan alasan badan pegal dan capek sehabis outbond, pengen istirahat, bla bla bla…(emangnya ke pesta kawinan menghabiskan tenaga yang lebih banyak ya? Ketimbang nongkrong di DD?)

4 comments:

mira said...

kapan nyusul mbak?? >,< :p

ang said...

@mira : Maux sih taon ini...ngarep mode ON...wkkwkwk)

zujoe said...

huhuuuu... kan kalo ada nikahan itu katanya ada 10.000 malaikat yang turun buat mendoakan sang mempelai, coba mbak berdoa saat itu kemungkinan besar makbul deh..

blogartik said...
This comment has been removed by a blog administrator.