Friday 21 August 2009

Menjelang Ramadhan

Gak kerasa ya, menjelang Ramadhan lagi. Alhamdulillaah deh masih dikasih umur panjang, bisa ketemu Ramadhan lagi, bulan yang penuh berkah, bulan penuh pengampunan. Allah, SWT memang Maha Bijaksana ya...Dia Maha Tahu kalo manusia itu gudangnya dosa dan khilaf, makanya Dia memberikan satu bulan bonus pencucian segala dosa. Bagi yang mau menjadi orang-orang yang bertaqwa, ayo, manfaatkan Ramadhan ini, tingkatkan ibadah, semangat! Raih segala keberkahan dan keutamaan di bulan Ramadhan ini.

Menjelang Ramadhan, sms bernuansa Ramadhan mulai mengisi inbox HP. Di kantor, messenger Ramadhan pun gak henti-hentinya tampil di layar monitor. Nah ini dia nih sebagian sms n messenger yang masuk (saya kasih tiga aja ya..:))


"Tiada kata seindah Dzikrullah, Tiada senandung seindah Tilawah Qur'an, Tiada bulan seindah Ramadhan, Tiada kemuliaan seindah Memaafkan, Bersama ramadhan kita dekatkan diri kepada Allah, agar hidup mendapat berkah. Mohon Maaf Lahir dan Batin..."

"Ramadhan adalah lentera..
>Kuingin membuka tabirnya dengan maaf
>agar ia menembus jendela fitri
>dari tiap helai khilaf......
>Mohon maaf lahir bathin atas segala khilaf.....
>Selamat berpuasa
>dibulan penuh makna......"

"Jika harta adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya
Jika USIA Penuh dosa maka TAUBAT lah obatnya
Jika seluruh bulan penuh dengan NODA, maka Ramadhan lah PEMUTIH nya
Ahlan Wa Sahlan Ya Ramadhan
Selamat datang wahai bulan yang penuh keberkahan.
Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Ucapan ini saya tujukan juga buat semua yang sobat blogger. (Bagi yang mau copy paste..silahkan...)

Oia, target Ramadhan saya kali ini adalah : Khatam Al-Qur'an (harus, musti, wajib!). Tarwih gak bolong, Sholat Sunnah makin diperbanyak, Dzikir juga, STOP gosip STOP nyela STOP Ghibah...pokoknya Ramadhan ini harus lebih baik dari Ramadhan tahun kemarin. Aamiiin...

Marhaban YA Ramadhan...



1 comment:

rizal said...

selamat menunaikan ibadah puasa...
jika ada salah kata dalam komen mohon dimaafkan..

salam
rizal