Tuesday, 21 July 2009

Menunggu...


“Seandainya saya cowok,dari dulu saya dah melamar cewek, dan gak lajang sampe umur segini. Tapi kita cewek. Cewek kan cuman bisa nunggu. Nunggu dilamar. Kalo pun sampai sekarang saya belum merit bukan berarti karena saya gak mau. Saya mau, tapi mungkin belum ada jodoh kali. Jodoh itu di tangan Tuhan. Saya bukti konkrit. Pacar saya yang dulu dah dua kali datang melamar. Lamaran pertama ditolak keluarga saya, lamaran kedua saya yang nolak karena kalo menikah dengan dia, saya mungkin harus mengorbankan pekerjaan saya Yah, mungkin pacar saya yang dulu itu memang bukan jodoh saya, karena kalo dia jodoh saya, semuanya pasti akan dipermudah. Sekarang saya dah dengan orang lain. Tapi begitu deh, tetep, kita cewek. Cuman bisa nunggu. Mo nodong cowok kita buat melamar?”

Saya hanya bisa tersenyum , mengangguk dan mengaminkan dalam hati pernyataan mbak Rahma. Yup, saya setuju. Wanita dalam hal jodoh lebih banyak dalam posisi menunggu. Jadi kalo ada yang bertanya pada wanita, kenapa sampai sekarang belum menikah? Nunggu apa? Mungkin jawaban yang tepat adalah : menunggu jodoh.

“Cowok yang kita suka, tidak suka sama kita. Cowok yang suka kita, kita gak suka. Gimana bisa ketemu?” Ini pernyataan dari salah seorang teman saya.

Yah, akhirnya balik lagi deh…menunggu. Mungkin ada sebagian orang yang ditakdirkan untuk tidak menunggu terlalu lama. Dan ada juga yang ditakdirkan sebaliknya. So…just wait and see…

7 comments:

rizal said...

memang menungu juga perlu, tapi kalau terus menunggu tanpa berusaha, maka jodoh tidak akan mampir sendiri...

mira said...

jodoh kan Allah yg nentuin. mgkn emang lom waktuny mba.

''Goesphin" said...

yeah....
just wait n see....

meski tahu cewe' biasanya suka nunggu kaya mbak,, saya yang cowo' kok masih aja takut dan malu deketin cewe' ya... payah!

leon said...

nice blog...

ang said...

@rizal : kan klo udh usaha tetep aja nunggu...:)
@mira : ternyata...mira bijaksana juga ya...
@goesphin : ini nih masalah cowok yg bikin cewek bermasalah...kalo cowokx gak brani...ayo goes km bisa!!!
Leon : tq...

deedz said...

hihihihi, klo ini saya no commnet ahhh !!!!!

ang said...

@deedz : knp no comment? Komen dooong (hhahhaha...maksa mode : ON)