Thursday, 16 July 2009

I don’t wanna be…


Mimpi apa saya semalam??? Hari ini benar-benar mimpi buruk!!! Pertanyaan yang selama ini tidak ingin saya hindari, tidak ingin saya dengar, akhirnya kembali lagi diajukan, oleh sang kepala bagian umum lagi.
“Maukah kau jadi bendahara?”


Langit di atas saya seperti runtuh! (halah, lebay). Iya, jabatan yang paling tidak ingin saya pegang lagi adalah bendahara. Pengalaman mengajarkan saya : menjadi bendahara itu rumit, sulit, penuh resiko, penuh beban, penuh dilemma, penuh…penuh…penuh…Pfiuuhhh cukup sudah. Cukup pengalaman saya selama beberapa tahun menjadi bendahara proyek. Sekarang mau ditunjuk jadi bendahara rutin. Please….don’t!

Belum lagi kalau jadi bendahara berarti saya harus meninggalkan ruangan gede ini, orang-orang yang gokil ini, kenapa bukan seorang lain di ruangan ini saja yang ditunjuk? Jelas-jelas dia sudah tidak betah.

Saya masih suka pekerjaan saya sekarang...

God, please, saya gak mau lagi. Please, orang lain saja. Please…..

(Semoga saya tidak jadi bendahara.Aaamiiin)

*) Fotonya baru ditambahin (duit dipotret diatas meja kerja dgn memakai kamera hp) abis ga seru g ada gambarnya,bendahara = duit :)

9 comments:

rizal said...

untung hanya mimpi...

mungkin tanda2 kamuakan ditunjuk jadi bendahara beneran...

ang said...

@ Rizal : ini mah bukan mimpi, tapi kenyataan, makanya saya ngerasa kyk mimpi buruk...doain ya semoga g jadi bendahara :(

Z.E Ferdi Fauzan Putra said...

emg pekerjaan sekarang apa, mbak??
iya deh.. klw mbak ga mw jd bendahara, aku doain ga jd bendahara... hohoho...
salam kenal mbak...

Planet Jingga said...

Halo...mampir nh...
Weleh2....ga kebalik tuh...
dikantorku orng2 pada rebutan jd bendahara...
Apalagi bendahara rutin...beuh...pasti ga nolak.
Jd "salut".

sii melyn said...

xixixi..
aku suka loh jadi bendahara. Sini tak gantiin aja. Hagshags..

deedz said...

enak donk masih sempat ditanya mau apa nggak ?

berdasarkan pengalaman seseorang, pernah dia menjadi bendahara (dua kali malah) dan tugasnya diawali dengan kalimat ....

"kamu jadi bendahara yah ......"

hehehehehe ........

* jadi bendahara melelahkan, membosankan, menegangkan, dan menjengkelkan .......

ang said...

@Ferdy : pekerjaan yg halal lah hehehe,iya nih doain ya, salam kenal balik
@planet jingga : iya heran jg ma org yg rebutan jd bendhara, dikira enak? Di ktrku mah rata2 pd alergi sm jbtn itu hihihi
@sii meylin : nanti sy promisi-in ke boss ku ya...mw? hehehe
@deedz...I think I know someone itu :)
Setujuuu menjadi bendahara : melelahkan, membosankan, menegangkan dan menjengkelkaaaannn !!!

mira said...

heu, gaasik yah kalo megangin duit banyak tp bukan duit sndr. X(

ang said...

@ mira : Nah itu bagian yg paling menjengkelkan : ngitung duit yg bkn duit kita hehehe