Tuesday 5 May 2009

Jensen Ackles


Melihat aktingnya di Supernatural, banyak cewek yang kepincut. Bagaimana tidak? cowok yang lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat tanggal 01 Maret 1978 emang cuakep banget, aktingnya juga keren, sebagai pemburu hantu,setan, iblis n sejenisnya, yang rela melakukan apa saja demi melindungi adiknya, walaupun harus melakukan kesepakatan dengan iblis agar adiknya, sam, hidup kembali.

Aku juga begitu, gara-gara melihat aktingnya di supernatural, aku jadi jatuh cinta hehehe. Alias mengidolakannya. Akupun mulai googling foto-foto n wallpaper supernatural n Jensen Ackles. Artikel tentang Jensen Ackles juga. Nah dari salah satu komen di blognya toetoet, aku tahu klo ternyata doi dah merit n punya anak. Istrinya aktris juga namanya Sarah Carter (klo ini aku belum googling fotonya…penasaran juga…).

Waktu baca komen-komen di blog itu, aku gak nyangka klo ternyata fansx Jensen banyak juga. Ya ialah, secara cowok secakep n se macho doi. Hehehe. Aku juga baru tahu klo ternyata doi pernah main di Dawson’s creek season empat sebagai CJ. Aku lupa-lupa ingat. CJ itu yang mana ya? Kan dulu aku juga penggemarnya Dawson’s creek.
Kesimpulannya sih physically doi emang menarik buat dijadikan idola…
PS : baru kali ini aku punya idola bintang film lagi, setelah Keanu Reaves hehehe

1 comment:

your best friend said...

aduh pantesan aja miss ang ngefans sy aja kepincut dengan fotonya.