Friday 29 October 2010

Totally Sleepy...But...


Hoaaahhh....hari ini aku terserang ngantuk yang sangat parah. Mungkin karena habis sarapan tadi pagi *sampai-sampai aku dijuluki ular karena kalo perut kenyang bawaannya pasti mo bobo (emang bener ular begitu?)* . Mau kerja dalam keadaan ngantuk begini bakalan gak efektif hehehe *alasan*. Mau pergi bobo di musholla gak enak juga, bos masih standby di ruangan. Dan akhirnya...aku memutuskan untuk membuka blog ini dan blogwalking. Dan tahu tidak??? Ternyata blogwalking bikin mataku bisa melek lagi!

Iya, membaca blog orang lain yang berisi tentang pengalaman pribadi, pikiran pribadi, kehidupan pribadi, semua yang bersifat pribadi, ternyata sangat menyenangkan. Membaca blog seperti itu bisa membuat kita seperti melihat ke dalam diri orang itu. Menyelam ke dalam alam pikiran mereka, merasakan pengalaman mereka, membuat sel otak ini bekerja untuk berpikir dan merasakan, bahkan memunculkan keinginan untuk menulis lagi, setelah sekian lama "hiatus?".

Apalagi membaca tulisan tentang cinta.

Satu topik yang tidak ada habisnya untuk dibahas. Karena dia terus berkembang.
Satu topik yang sampai sekarang pun terus terang masih belum saya mengerti sepenuhnya.

Iya.

Aku tidak mengerti, ketika hati aku tiba-tiba bergetar mendengar kata "iya" yang lembut darinya, sebagai jawaban pertanyaanku;

Aku tidak mengerti, ketika rasa senang tiba-tiba muncul *yang aku sembunyikan* saat dia membantuku memasukkan handphone ke dalam tas, karena tangan kanan aku belepotan habis makan dan belum aku cuci;

Aku tidak mengerti, ketika saya, entah dengan alasan apa, tiba-tiba ingin menjaga jarak dengannya;

Aku tidak mengerti ketika semua fenomena seperti itu terjadi di hatiku. Aku bertanya-tanya : ada apa denganku? kenapa seperti ini? dan akhirnya pertanyaan pamungkas saya pun keluar : "apakah aku jatuh cinta lagi? apakah ini imajinasi (terinspirasi drama korea) atau reality?

Yap, diusia yang boleh dibilang mustinya sudah sangat dewasa ini, aku masih belum mengerti apakah aku jatuh cinta atau tidak, apakah aku mencintai orang itu atau tidak.

Yap aku masih tidak mengerti, atau mungkin aku mengerti, aku tahu, tapi aku takut untuk menyadarinya dan takut untuk mengakuinya.

And Now...

Ngantuk aku sepertinya sudah berkurang 80% hehehe.


Note : Gambar diambil dari blog orang lain :p

No comments: