Friday 29 October 2010

Inkonsistensi

Hmm...hari ini sepertinya hari keajaiban buat blogku ini. Kenapa? karena dalam sehari ini aku dua kali nge posting! Kenapa? Mungkin karena aku lagi gak ada kerjaan yang mendesak, daripada nge game mending nge blog. Mungkin karena koneksi internet lagi bagus-bagusnya (sebenarnya ini termasuk korupsi waktu dan fasilitas kantor hehehe).
Akupun merubah tampilan blogku dengan warna pink yang ceria, aku pun membuka satu-satu postinganku dan astaga...aku menemukan inkonsistensi dalam postinganku! Apa itu?

Kata Aku dan Saya!
Di beberapa postingan aku menggunakan kata "saya" sebagai pengganti diri tapi di postingan lain aku menggunakan kata "aku". Hmm, andwae (bahasa korea : tidak boleh). Iya, aku tidak boleh begini. Aku harus konsisten pake "saya" atau "aku".

Akhirnya, setelah menimbang, aku pun memutuskan aku akan memakai kata "aku". Bukankah di My Notes aku menggunakan kata "aku"?

Baiklah, mulai hari ini aku akan konsisten dengan "aku".

Inkostensi juga terjadi pada : memposting! Aku termasuk orang yang tidak konsisten untuk mencoba mengisi blog ini setidak-tidaknya sebulan dengan satu postingan. See?? Setelah berbulan-bulan aku baru mengisi blog ini lagi. Semoga ke-inkonsisten-an ini bisa berubah menjadi ke-konsisten-an *wishing*.