Tuesday 9 June 2009

My AWARD


Wah gak nyangka dapat award dari gusi merah. Terima kasih ya…Sebagai orang yang baru terjun di dunia blog-blogan, jelas aja saya seneng banget...
Saya milih satu award aja deh, yang simple dan menurut saya bagus.
Nah ini dia syarat award dari gusi merah :
1. Letakkan gambar awardnya di blog anda (okeh ini sudah saya laksanakan)
2. Pasang link si pemberi award (ini juga udah kan?)
3. Sebarkan award ini ke beberapa blog lainnya (1, 2, 3, dst)
Sepertinya ini akan saya serahkan pada …eng ing eng….:
deedz
goesphin
nb
4. Pasang link si penerima award (okeh ini juga udah)
5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment agar mereka tahu jika mereka mendapat award ini (baiklah….akan saya lakukan)
Tengkyu so much yaa gusi merah

2 comments:

rizal said...

wah ternyata saya dapat to...

makasi2 jadi terharu...

ang said...

@ Rizal : butuh tissue? :)
Awardnya diambil ya...