Friday, 29 May 2009

“CHOCOLATOS…”


Ini nih cemilan baru yang jadi favoritku. Gery CHOCOLATOS. Aku bukan duta Gery CHOCOLATOS yang punya tugas mempromosikan produk tersebut, lho. Hanya saja aku kepingin berbagi pengalaman nikmatnya makan Gery CHOCOLATOS (hehehe…appaa seeeh).
Tapi bener deh, cemilan yang satu ini enak banget (terutama bagi penggemar yang manis-manis-kayak aku-hehehe). Modelnya tuh bulat panjang berisi coklat ditengahnya. Rasanya manis, tapi menurutku gak bikin eneg.
Aku biasanya menikmatinya dengan secangkir teh panas. Wuih, indahnya dunia. Mo lebih enak lagi? Sebelum dimakan, taruh dulu di dalam kulkas, biar tengahnya jadi padat. Jadi pas digigit, kerasa banget coklatnya.
Sampai-sampai Ayahku ikut-ikutan suka. Tapi beliau gak tau gimana cara mengeluarkan sang Gery CHOCOLATOS dari bungkusnya (harus super hati-hati…soalnya fragile sih). Jadilah sang Gery CHOCOLATOS berantakan, remah-remahnya bertebaran dimana-mana.
Bagi yang berhati-hati dengan kehalalan produk “makanan”, tenang aja dibungkusnya ada kok label halal MUI. Tapi soal kandungan gizi, aku gak begitu mengerti : bergizi atau tidaknya (ada yang tahu???) Yang aku tahu, Gery CHOCOLATOS mamamia lezatos…

Wanna Join me???

PS : postingan diatas penting gak seeeh? Penting gak penting yang penting bangeeettt, eh yang penting posting…

10 comments:

BJ said...

bagi dong,..CHOCOLATOSnya xixixi,...salam kenal

deedz said...

wakakaka .....

postingan yg unik, kalo ini paid per review pasti udah dibayar mahal.

:)

NB said...

bikin ngiler aja...

sii melyn said...

Huehe, kalo ane sekarang lebih suka gerry waferlatos. xixixi..

Goesphin said...

huh! bikin kepingin...
sayang,, kemarin dokter bilang ke aku...
"kurangi makan makanan bersantan, coklat, sama kacang; ya dik...!",

ang said...

@Bj
Mau..? Nih dah ada fotonya..
@deedz
Paid per review apaan tuh? mau dong dibayar mahal (matre MODE ON)
@nb
hehehe, bli aja di warung2 banyak tuh
@sii melyn
pengen juga nih nyoba waferlatos tapi blm pernah ketemu :(
@Goesphin
Huehehe...nasihat dokter dituruti ya...entar sakit gigi lho :)

ang said...

@Bj
Mau..? Nih dah ada fotonya..
@deedz
Paid per review apaan tuh? mau dong dibayar mahal (matre MODE ON)
@nb
hehehe, bli aja di warung2 banyak tuh
@sii melyn
pengen juga nih nyoba waferlatos tapi blm pernah ketemu :(
@Goesphin
Huehehe...nasihat dokter dituruti ya...entar sakit gigi lho :)

Planet Jingga said...

Setuju...yg penting posting!
minta donk Gery CHOCOLATOS-nya..

ang said...

@planet jingga : bener-bener yang penting posting!!!

wahda_wise said...

hehehe posting sih porting...btw itu tiker siapa yang jadi latarnya....wk..wk..wk