Monday, 1 March 2010

Setelah Sekian Lama

Wah...ternyata lama juga ya saya gak ngeposting di blog ini. Kangen juga rasanya...kangen nulis, kangen blogwalking, kangen ngasih komen. Gak tau kenapa, mungkin aku lagi kehabisan ide untuk mengisi blog ini. Mau curhat? Males ah. Klo untuk curhat aku pake blog pribadi di WP, jadi semacam diary OL yang bisa diakses ma aku saja.

Hmm, aku juga jadi jarang mengunjungi kawan-kawan blogger, jadi gak tau deh perkembangan mereka. Mungkin begitu ya yang namanya semangat, begitu diawal, semangat 45...tapi lama kelamaan...redup kayak lampu 5 watt. Apalagi klo kerjaan lagi banyak, ide banyak, tapi gak ada waktu buat menuangkannya lewat tulisan, jadilah ide itu berputar-putar di kepala, kemudian lenyap entah kemana. :)

Semoga setelah hari ini, aku bisa meluangkan waktu untuk menulis lagi, mencari ide di sekeliling yang sebenarnya banyak banget yang bisa dikupas tuntas. Halah. Gak usah yang berat-berat deh kayak kasus century...itu sih sudah dikupas non tuntas karena masalahnya belum tuntas di berbagai media.

Dan semoga aku bisa menjalin silaturahmi lagi ma teman-teman blogger dengan rajin-rajin blogwalking.

I know blogging is about writing, reading, thinking, and feeling...(ngomong apa toooh?)hehehehe...

Oke deh segitu aja dulu tulisan yang gak penting ini hari ini. See u in next posting...


4 comments:

deedz said...

hehehehe, udah bangun yah ?

kemana aja bu ? ^______^

ang said...

@deedz :iyee...baruka bangun dari mimpi yang panjang...hehehehe

''Goesphin" said...

absen mbak..
wah.. sama nih, saya juga udah jarang bgt blogging...

kerjaan kantor makin bejibun. jd lupa deh. kalo nulis paling cm bareng bbrp kertas bisu.. :D

ang said...

@goesphin : Pa kabar neh. Iya gara-gara kerjaan kantor jadi agak2 susah buat nge blog. Tapi tetep semangat sj deh...:)